High Heels Cantik dengan Vamp Unik

Desainnya yang unik membuat high heels ini tampil cantik

High Heels Ini Menjadi Cantik
Karena Didesain Unik


High heels ini benar-benar cantik karena penampilannya yang sederhana, tetapi unik dan tidak mengesankan norak bagi penggunanya. Sepatu hak tinggi yang diberi nama Alive Monroe seolah ingin mengabadikan penampilan cantik superstar Hollywood dengan mencantumkan nama belakang yang sama : Marilyn Monroe. Semasa hidupnya bahkan sampai kini Marilyn menjadi ikon kecantikan di dunia perfilman. Di masanya, Marilyn Monroe dikenal sebagai salah satu aktris yang selalu tampil dengan high heels dan sekaligus ikut mempopulerkannya di dunia fashion.

Bagi mereka yang kurang fashioned mungkin diangggap sebagai high heels biasa, karena penampilannya dalam segi desain maupun pilihan warnanya boleh dibilang sama sekali tidak mencolok. Sebaliknya bagi para penyuka fashion akan mengundang kekaguman dan langsung menilai penggunanya memiliki sense of beauty dan wawasan fashion yang cukup memadai.

Dengan vamp yang dimodifikasi terbuka di tengah karena berbentuk lembaran kecil yang dihubungkan dari bagian depan ke counter, sepintas bisa mengesankan sebagai slingback style. Begitu dicermati, struktur high heels ini sebenarnya tak berbeda dengan yang lainnya, kreativitas sang disainer yang membuatnya tampil beda.


High heels cantik karena desainnya unik

Bagian depan yang diaplikasi pointed toe dengan pilihan warna putih dikombinasikan warna hitam untuk bagian pengganti vamp, heel breast, outsole sampai top heels berefek sebagai aksen yang membuat sepatu hak tinggi ini memiliki karakter unik. Penggunanya pun tidak perlu harus menggunakan sepatu yang norak untuk bisa tampil berbeda.

Untuk mengurangi rasa sakit saat memakainya, pilih ukuran setengah lebih besar dan gunakan gel cushion pada jari-jari kaki. Jika Alive Monroe heels ini dipadankan dengan bawahan yang berwarna tidak terlalu gelap atau mencolok, maka secara visual akan lebih menonjolkan kesan chic dan manis bagi penampilan pemakainya.


Bandingkan dengan model yang sama :
Si Cantik High Heels Ini Bikin Bingung Banyak Wanita
High Heels Ini Bisa Membuat Penampilan Berbeda, Semakin Cantik Tapi Tetap Bersahaja


Tag: high-heels-cantik-didesain-unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda