High Heels Biru yang Bikin Makin PeDe

Chunky high heels ini mampu menarik perhatian banyak orang

Kalau Punya Sikap Kurang PeDe
Jangan Pakai High Heels Ini


Pilihan suede warna biru cerah yang menjadi bahan utama high heels ini membuat penggunanya yang terbiasa tampil di depan publik akan semakin meningkatkan rasa PeDe (percaya diri). Didesain model sandal dengan mengadopsi chunky heels yang kini sedang ngetrend, bagian depan diaplikasi dengan pointed toe style menjadikan high heels ini sebagai sepatu fashion wanita yang cantik.

Karena memakai hak chunky meskipun memiliki heels 10 Cm pijakannya tetap stabil. Apalagi dikombinasikan ankle dengan strap yang dimodifikasi dalam bentuk lace-up, untuk mengikat kaki diperlukan dua kali putaran sehingga hasil ikatannya menjadi lebih kuat. Meskipun demikian sepatu ini direkomendasikan untuk wanita dewasa


High heels cantik dengan style pointed toe

Penampilan high heels berwarna biru cerah buatan China berlabel Hang-Qiao memang menyita perhatian banyak orang. Karena itu, jika pada dasarnya Anda termasuk wanita yang malu-malu tampil di depan banyak orang, sebaiknya jangan memakai high heels ini daripada nantinya menjadi gugup dan salah tingkah.

High heels model chunky yang tampil funky

Sebaliknya jika Anda wanita dewasa yang aktif dan membutuhkan banyak atensi untuk mendukung pencapaian target Anda, maka high heels ini bisa sangat membantu. Proses fashionnya begini : Pertama kali perhatian orang akan tersita oleh high heels ini. Kemudian beralih kepada siapa yang menggunakannya, pada tahap ini padanan busana dan bagaimana sikap Anda akan mengesankan sebagai satu kesatuan.

Reaksi selanjutnya meskipun tak bersifat general karena wawasan fashion tiap orang berbeda-beda, tetapi secara umum akan bisa dikatakan sebagai penilaian terhadap diri Anda. Jika Anda bersikap malu-malu atau kikuk karena menjadi pusat perhatian, orang akan langsung memvonis dengan bergumam ”Ah, norak !”.

Tetapi jika Anda bersikap wajar, seolah sedang tidak memakai “si biru” ini dan seolah-olah tidak sedang diperhatikan banyak orang sehingga setiap langkah dan gerakan Anda lakukan dengan penuh percaya diri, maka kesan itu akan menuai kekaguman. Banyak orang akan bereaksi : “Gila, stylish banget nih cewek !” atau “Cakep sekali ...” atau “Cantiknya !”. Tapi semua ungkapan itu tak pernah Anda dengar, karena mereka mengucapkannya dalam hati setelah melihat high heels Anda, kemudian busana dan tepat saat melirik wajah Anda.

High heels biru untuk menarik perhatian banyak orang

Bandingkan dengan model high heels cantik lainnya :
Tampil Ala Bohemian dengan High Heels Cantik Bergaya Retro
High Heels untuk Tampil Beda Tapi Bersahaja
Si Cantik High Heels Ini Bikin Bingung Banyak Wanita
High Heels Penakluk Dari Bukittinggi
High Heels Ini Menjadi Cantik Karena Didesain Unik
High Heels Dengan Warna dan Ornamen Cantik


Tag: chunky-high-heels-biru-untuk-wanita-percaya-diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda