Chunky High Heels Cantik dan Fashioned

Chunky high heels meninggikan badan dengan nyaman

High Heels Komplit :
Fashioned, Cantik dan Nyaman


Sepatu hak tinggi model ini cocok dipakai pemula yang ingin memakai high heels tapi masih belum terbiasa dengan stiletto atau model cone  yang memiliki top heels runcing. Selain tampil makin percaya diri karena bertambahnya tinggi badan sampai 9 Cm sesuai dengan tinggi ukuran high heels ini, juga akan tampil lebih modis.

Pasalnya, model chunky saat ini sedang menjadi trend, khususnya di kalangan remaja putri jaman modern yang cenderung bersikap instan tapi lebih rasional. Mereka enggan memakai high heels yang memerlukan latihan khusus, belum lagi dengan resikonya yang bisa membuat pergelangan kaki terkilir, apalagi sampai jatuh terguling-guling di depan umum. Karena itu model chunky menjadi solusi yang paling tepat.


High heels chunky selain fashioned juga nyaman

Tak hanya untuk remaja, para wanita yang fashioned juga banyak memakai selingan model chunky terutama untuk aktivitas yang memerlukan banyak gerakan kaki. Heels model chunky yang lebar membuat pijakan kaki menjadi mantap tak berbeda dengan memakai sepatu flat. Strapnya yang mengadopsi Mary Jane dikombinasikan dengan ankle membuat high heels ini semakin menyatu dengan kaki penggunanya.


High heels 9 Cm model chunky ini lebih aman dan nyaman

Didesain dengan style pointed toe dan warna beige, membuat sepatu ini lebih bersifat fleksibel dipadupadankan dengan berbagai model dan warna busana. Berbahan sintetis berkualitas tinggi membuat pijakan menjadi lembut dan pilihan sol dari karet menghindarkan penggunanya dari kemungkinan terpeleset ketika berjalan diatas lantai yang licin.




Tag: high-heels-chunky-cantik-untuk-anak-muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda