High Heels Sandal Untuk Kebaya

High heels sandal ini bisa menggantikan selop atau kelom

High Heels Model Sandal Ini
Juga Serasi untuk Kebaya

High heels model sandal ini bisa dipakai untuk setelan kebaya, menggantikan selop atau kelom, yakni alas kaki yang menjadi kelengkapan busana tradisional pada acara tertentu, biasanya menghadiri pernikahan. Pilihan warnanya terkesan elegan dan strapnya yang transparan diperkuat list dengan warna yang sama menambah kesan mewah.

Lebih dari itu, high heels chunky model sandal yang berbahan kulit asli dengan teknik Handmade ini dibuat dengan melibatkan emosi manusia, yakni perajinnya. Proses tersebut berbeda dengan buatan pabrik dimana hampir seluruh pengerjaannya dilakukan oleh mesin. Proses tersebut memberikan nilai tambah tersendiri.

Sandal high heels untuk padupadan dengan kain kebaya

Heelsnya yang memilih model chunky dengan ukuran tinggi berkategori low heels membuat sandal ini tidak saja bisa dipakai untuk menggantikan kelom, tetapi juga nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas yang membutuhkan waktu lama. Selain tidak mengalami rasa sakit, stabilitasnya yang tinggi menghindarkan pengguna dari kemungkinan terkilir pada pergelangan kaki.

Dipakai dalam acara yang bersifat formal akan membuat pemakainya tampil paling anggun. Sedangkan jika dipakai dalam acara semi formal atau formal terbatas, pemakainya tetap tak akan kehilangan pamor. Penampilan strapnya yang transparan membuatnya benar-benar unik dan berbeda.

High heels sandal untuk kebaya sandal hak tinggi padanan kebaya


Bandingkan dengan model yang sama :
Sandal High Heels Mewah untuk Penampilan Wah



Tag: high-heels-model-sandal-untuk-kebaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda