Menebar Pesona dengan Sandal High Heels Keemasan

Sandal high heels keemasan untuk menebar pesona

Sandal High Heels Berwarna Keemasan
Layak Dipakai Untuk Penampilan Eksklusif


High heels sandal yang benar-benar open toe dengan bahan sintetis berwarna keemasan memang terkesan sangat eksklusif, sehingga untuk memakainya pun harus pada acara yang istimewa dan khusus. Jika Anda memakainya untuk menghadiri resepsi pernikahan sebagai padanan baju kebaya tradisional atau modern, bisa jadi kehadiran Anda menjadi pesaing pengantin wanita.

Karena itu sandal high heels dengan brand yang sudah tidak asing lagi, yakni Catenzo, juga cocok dipakai sebagai padanan busana pengantin. Didesain dengan heels setinggi 7 Cm, meskipun sering disebut high heels sebenarnya sandal mewah ini masuk dalam kategori mid heels. Artinya pula lebih mudah bagi pemakainya untuk memelihara keseimbangan, sedangkan posisi antara tumit dengan ujung jari kaki yang tidak terlalu curam atau terjal membuat kaki tidak terasa sakit saat menggunakannya.


Catenzo sandal high heels yang dirancang eksklusif


Catenzo merupakan produk fashion dari Bandung yang sudah dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang mampu menghasilkan produk berkualitas dan desain tak kalah dengan produk impor. Daerah di Bandung yang sangat terkenal dengan produk sepatunya hingga ke manca negara itu adalah Cibaduyut.

Jika Anda membeli sandal high heels yang cantik ini untuk melengkapi koleksi, bersihkan dan simpan sehabis memakainya sesuai dengan aturan sebagaimana layaknya menyimpan sepatu fashion, karena Anda akan memakainya kembali hanya pada saat-saat tertentu. Bisa jadi sandal high heels ini dipakai paling banyak 8 kali dalam setahun. Itu pun dipakai untuk berjalan di area terbatas. Sehingga dengan perawatan yang baik, sandal high heels ini akan mampu bertahan seperti dalam keadaan baru sampai sepuluh tahun ke depan.



Bandingkan dengan model yang sama :
Sandal High Heels Mewah untuk Penampilan Wah
High Heels Sandal Untuk Kebaya



Tag: sandal-high-heels-keemasan-untuk-tampil-eksklusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda