Sandal High Heels Mewah untuk Penampilan Wah

High heels model sandal serasi untuk kebaya tradisional

Sandal High Heels Esklusif
untuk Kebaya Tradisional dan Busana Modern


High heels yang didesain mewah ini tidak hanya bisa dipakai untuk tampil “Wah !”, tetapi juga bisa digunakan untuk padanan kebaya modern saat menghadiri resepsi pernikahan atau acara penting lainnya yang mengharuskan berpakaian adat tradisional. Tentu saja efek “wah”-nya tak akan berkurang.

High heels model sandal yang mengadopsi hak chunky ini berbahan material sintetis dengan dominasi warna metalik keemasan, sehingga mengesankan sebagai alas kaki yang ekslusif. Memiliki dua strap, ukuran lebih kecil di bagian depan yang membentuk posisi jari kaki seperti sedang memakai open toe memberikan rasa nyaman.


Sandal high heels chunky yang didesain mewah

Sedangkan strap untuk bagian punggung kaki didesain lebih lebar dengan sentuhan motif songket membuat penampilannya menjadi lebih anggun. Sehingga jika dipadupadankan dengan busana tradisional atau gaun modern yang memiliki motif serupa, maka akan terjadi sinergi yang membuat penampilan penggunanya menjadi optimal.

Sandal ini sebenarnya masuk dalam kategori mid heels karena memiliki heels 7 Cm, tetapi dengan mengaplikasikan platform setinggi 2 Cm maka ketinggiannya naik menjadi 9 Cm. Meskipun demikian tidak sulit dan mengakibatkan rasa sakit untuk menggunakan high heels ini di berbagai kesempatan.

High heels sandal ini diproduksi di dalam negeri oleh anak bangsa yang lebih memiliki kepekaan terhadap citarasa budaya lokal. Dengan memanfaatkan material hasil produksi teknologi modern sebagai bahan utamanya, maka hadirlah karya yang bernuansa mewah hasil kolaborasi antara citra tradisional dan material kekinian.



Bandingkan dengan model yang sama :
High Heels Model Sandal Ini Juga Serasi untuk Kebaya



Tag: high-heels-sandal-mewah-untuk-kebaya-busana-modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda